Dukung Suksesnya MTQ Jatim, Komunitas Brantas Bantu Layanan Transportasi dan Ambulans Gratis

Dukung Suksesnya MTQ Jatim, Komunitas Brantas Bantu Layanan Transportasi dan Ambulans Gratis Relawan Brantas menunjukkan armada transportasi gratis yang akan disediakan bagi kafilah MTQ ke XXIX Jatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX Provinsi Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Pamekasan mulai minggu depan, disambut antusias komunitas swadaya masyarakat setempat. Mereka siap mendukung dan menyukseskan event akbar tersebut.

Salah satunya komunitas pemuda yang tergabung dalam Brigade Relawan Tanpa Batas (Brantas) Pamekasan. Komunitas yang bermarkas di Jalan Cokroatmojo Kelurahan Parteker Kecamatan Pamekasan itu membuat layanan khusus bagi para kafilah yang akan tiba di Pamekasan.

Bobby Chodet, Perwakilan Komunitas Brantas, mengatakan pihaknya akan menyediakan ambulans dan armada transportasi gratis bagi peserta MTQ.

"Secara teknis, nantinya kami akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk menempatkan tenda informasi dan layanan di titik tertentu. Di situ akan ada relawan yang bertugas untuk melayani berbagai kebutuhan informasi dan layanan lainnya, termasuk transportasi dan ambulans yang kemungkinan dibutuhkan peserta dan masyarakat," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/10).

Simak berita selengkapnya ...