Tidak Kuat Menanjak, Pikap Berpenumpang 6 Orang Masuk ke Jurang di Pamekasan, 1 Tewas

Tidak Kuat Menanjak, Pikap Berpenumpang 6 Orang Masuk ke Jurang di Pamekasan, 1 Tewas Petugas Satlantas Polres Pamekasan saat mengevakuasi pikap yang terguling,

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah pikap warna hitam bermuatan kayu jati dengan nopol S-9037-WA bermuatan kayu jati mengalami laka lantas tunggal di Pamekasan, Kamis (28/10). Mobil jenis L 300 itu masuk ke jurang dan mengakibatkan satu orang penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kendaraan nahas itu dikemudikan Junaidi (40), warga Desa Kertagenah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, dengan jumlah penumpang 6 orang. Tiga orang duduk di bagian depan, termasuk sopir. Sedangkan tiga orang lainnya berada di bak.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto, menceritakan kronologi kecelakaan. Awalnya, pikap datang dari arah utara dan hendak ke pemotongan kayu. Setelah sampai di tanjakan Dusun Moccol, Desa Kertagena Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, mobil tersebut tidak kuat menanjak.

Mobil pun berjalan mundur dan akhirnya masuk ke jurang hingga terguling. Akibat kecelakaan ini, satu orang penumpang atas nama Hasanah (27), warga Desa Lampereng, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, meninggal di lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...