Wali Kota Pasuruan Ajak IPHI Wujudkan Kota Pasuruan Bernuansa Madinah

Wali Kota Pasuruan Ajak IPHI Wujudkan Kota Pasuruan Bernuansa Madinah Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan saat Pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Saifullah Yusuf () menghadiri Pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia () . Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Gradika Bhakti Praja , Sabtu (30/10/2021).

Para Pengurus dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak selaku Ketua PW Jawa Timur disaksikan Wali Saifullah Yusuf (), Waki Wali Adi Wibowo (Mas Adi) dan mantan Wali periode 2000-2010 Aminurrokhman.

Pada kesempatan ini, Ketua PW Jatim berpesan agar para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan wewenang dengan baik. "Pesan saya untuk pengurus agar selalu amanah dalam menjalankan tugas, dan kerjakan sesuai tupoksi yang sudah diberikan," ujar Emil.

Emil juga mengajak para pengurus untuk menyukseskan program vaksinasi. “Bila ada saudara-saudara, dan sedulur di sini belum divaksin, supaya untuk divaksin,” ajak Emil.

Emil juga mengajak para pengurus untuk mendukung cita-cita Wali mewujudkan menjadi Kota Madinah. “Mari bersama-sama mewujudkan cita-cita wali kota agar menjadi Kota Madinah,” kata Emil.

Semenatara itu, Wali Saifullah Yusuf () mengajak untuk membangun dan menjadikan menjadi kota yang benuansa Madinah.

ini merupakan Madinah-nya Jawa Timur, jadi saya ingin untuk ke depannya menjadi jujukan umat Indonesia yang akan melakukan umroh dan haji. Karena di ada wisata religi seperti makam Mbah Hamid di Alun-Alun ,” jelas .

"Mari Kita bekerja sama untuk membangun . Perlu saya laporkan bahwa saya dan Mas Adi membawa visi Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni warganya, untuk itu mari bersama-sama bekerja sama untuk mewujudkan menjadi Kota Madinah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO