Diduga Aniaya Anak Tirinya Hingga Tewas, Warga Candi Sidoarjo Dihajar Massa

Diduga Aniaya Anak Tirinya Hingga Tewas, Warga Candi Sidoarjo Dihajar Massa Jenazah korban yang dipenuhi luka lebam. Foto kanan, korban semasa hidup.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dicky Setiawan, warga Kecamatan Candi, , menjadi bulan-bulanan massa di kawasan Dusun Kedungkampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong. Diduga pria tersebut melakukan aksi penganiayaan hingga menyebabkan nya, berinisial R (3 tahun) tewas.

Dari informasi yang didapat, mulanya warga mendapat kabar bahwa R, putri Wiwik Agustin meninggal dunia. Selepas sholat maghrib, warga berencana memandikan, mensholati jenazah, hingga mengantarkan ke tempat peristirahatan.

Namun saat dimandikan, warga sempat curiga dengan kondisi jenazah R yang dipenuhi luka lebam. Sehingga temuan itu akhirnya dilaporkan ke polisi.

"Saya curiga jenazah korban ada kejanggalan saat dimandikan. Mata korban tidak terpejam, setelah kain kebaya itu dibuka, keseluruhan tubuh korban banyak luka memar dan bekas sulutan rokok. Dan di bagian kepala tertutup rambut, juga terdapat luka, " ujar warga setempat, Cak Mat, Senin (1/11/2021).

Di sisi lain, warga sempat menanyakan surat hasil visum kepada ayah tirinya tersebut. Namun, Dicky berkelit bahwa surat visum dari RSUD keluar besok pagi. Sehingga warga yang geram dengan tingkah laku terduga pelaku, akhirnya beramai-ramai menghujani bogeman mentah kepada terduga pelaku.

"Ayah korban ini berkelit, warga pun akhirnya geram dengan pelaku," katanya menerangkan.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO