ASC Foundation Sediakan Mobil Gratis untuk Pengantin di Mojokerto

ASC Foundation Sediakan Mobil Gratis untuk Pengantin di Mojokerto Kedua mempelai bersama keluarganya saat berada di depan mobil pengantin gratis dari ASC Fondation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Fondation memberikan fasilitas berupa mobil gratis kepada pasangan pengantin kurang mampu di  dan sekitarnya. Mempelai yang ingin menggunakan mobil tersebut bisa meminjam tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, termasuk sopir dan bensinnya selama satu hari.

Mobil pengantin gratis dari ASC Foundation kini melayani dua pasang pengantin yang ada di . Mereka adalah Novia Dyah Ningtyas yang menikah dengan Bagus Irfan Fauzi, dan Agung yang menikah dengan Vania.

"Layanan mobil mewah gratis dari ASC Foundation ini benar-benar sangat membantu bagi pengantin baru yang hidupnya menengah ke bawah," kata Novia, Selasa (2/11).

"Sudah mobilnya gratis, ditambah lagi bahan bakar dan sopirnya gratis pula. Kami sekeluarga sangat terbantu sekali dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar ASC Foundation. Matur nuwun kepada Bapak Kiai Asep," tuturnya menambahkan. 

Bagi mereka, dapat menikmati layanan dan gratis di hari yang sakral dari ASC Foundation merupakan suatu hal yang istimewa. Para pengantin baru itu merasa bahagia dapat duduk di dalam Mobil Toyota Camry terbaru keluaran tahun ini yang harganya mencapai Rp650 juta. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO