Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Kediri Terbentuk

Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Kediri Terbentuk Ketua Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Kediri, Sujoko Adi Purwanto (tiga dari kanan) dan anggota panlih. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Panitia Pemilihan Wakil Wali Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024, Selasa (2/11), resmi terbentuk.

Sidang pembentukan panitia pemilihan (panlih) yang digelar DPRD , memutuskan Sujoko Adi Purwanto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan sebagai Ketua Panlih Wakil Wali . Adapun sebagai wakil ketua dan sekretaris ditetapkan, Ashari dari Partai Demokrat dan Sriana.

Dikonfirmasi usai rapat, Sujoko Adi, menjelaskan bahwa anggota dalam panitia pemilihan ini berasal delapan fraksi. Masing-masing fraksi akan mengirimkan satu nama.

“Mulai dari tata cara pemilihan, menyurati partai pengusung dari Ketua DPRD kepada Wali telah dilakukan. Kemudian melakukan studi banding agar berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan Sujoko kepada seluruh Anggota DPRD yang mempunyai semangat sama dalam pengisian jabatan wakil wali kota.

Simak berita selengkapnya ...