Update Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Kanor: 10 Korban Selamat, Salah Satunya Balita

Update Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Kanor: 10 Korban Selamat, Salah Satunya Balita Petugas mendaftar korban perahu penyeberangan yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jumlah korban di Sungai Bengawan Solo Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro yang hilang hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Petugas gabungan BPBD dan Polisi masih mengumpulkan data dari korban selamat.

Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Ardian Orianto menyebutkan bahwa saat ini beredar kabar lebih dari 25 penumpang yang masih hilang di Sungai Bengawan Solo. Namun hal itu menurut dia belum dapat dipastikan.

"Kita akan update terus, untuk sepeda motor yang dibawa penumpang ada tujuh. Jadi sabar dul," tegasnya di lokasi kejadian.

Dia menyebutkan, sampai saat ini ada 10 korban yang berhasil diselamatkan dan menjalani perawatan medis di rumah sakit. Dua korban terdata adalah Mardiani dan Hafid seorang balita. Sedangkan delapan korban lain berhasil diselamatkan dari titik penyebrangan sisi barat Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel.

"Delapan orang sedang menjalani perawatan di rumah Sakit di Kecamatan Rengel. Untuk korban yang belum ditemukan belum kita ketahui jumlahnya," katanya.

Data korban ditemukan dan nama yang ikut menumpang perahu tersebut akan terus di-update oleh tim di lokasi kejadian. Saat ini jumlah sementara terdata 17 orang penumpang dengan 10 orang selamat. Sisanya masih dilakukan pencarian tim SAR.

Saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian di lokasi. Selain itu, Basarnas juga sedang menuju ke lokasi untuk membantu proses pencarian. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kelebihan Muatan, Perahu di Sungai Kumba, Kalimantan Barat Tenggelam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO