Hadirkan Konektivitas 5G, Indosat Teken MoU dengan Cisco

Hadirkan Konektivitas 5G, Indosat Teken MoU dengan Cisco Indosat dan Cisco saat foto bersama usai menandatangai kerja sama untuk menghadirkan konektivitas jaringan 5G.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Cisco untuk berkolaborasi dalam pengembangan solusi konektivitas next-generation bagi semua jenis bisnis. Tujuannya untuk mempercepat agenda digital Indonesia dengan menghadirkan manfaat dari solusi jaringan dan konektivitas yang unggul bagi semua jenis bisnis di berbagai industri.

Secara khusus, President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Naema, mengatakan bahwa kolaborasi akan berfokus pada pengembangan teknologi dan solusi yang tepat, dengan mengembangkan aplikasi yang memungkinkan sejumlah layanan baru. Kemitraan ini hadir seiring Indonesia menyambut lebih banyak peluncuran komersial layanan 5G di tanah air.

"Kemitraan ini akan memperkuat jaringan seluler dan fiber optik Indosat Ooredoo, untuk peluncuran komersial layanan 5G dan konektivitas berkecepatan tinggi yang lebih banyak ke depannya. Penguatan jaringan ini akan memungkinkan Indosat menghadirkan berbagai kapabilitas, seperti layanan teknologi low-latency, managed Wi-Fi, dan managed SD-WAN, yang akan memberi keunggulan atas penawaran dan posisi perusahaan di era 5G ini," ujarnya, Rabu (3/11).

"Kami bangga bermitra dengan Cisco untuk menghadirkan solusi konektivitas next-generation untuk semua jenis bisnis. Kami percaya kemitraan strategis ini akan berperan penting dalam mendukung Pemerintah mempercepat transformasi digital di Indonesia,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...