Anak Vanessa Angel Dirujuk ke RS di Surabaya

Anak Vanessa Angel Dirujuk ke RS di Surabaya Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tiga korban luka dalam kecelakaan maut yang melibatkan artis sinetron Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (suami), kini dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya, setelah sempat dirawat di RSUD Kertosono dan RS Al Aziz Jombang.

Hal itu diungkapkan Plt Direktur RSUD Kertosono, Hendriyanto. Bahwa, anak korban beserta Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya yang merupakan pengemudinya sempat menjalani perawatan di RS yang dipimpinnya.

"Atas permintaan keluarga, anak Vanessa dan sopirnya sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya, sejak Kamis (4/11) petang kemarin," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jum'at (05/11/21).

Dijelaskan, saat menjalani perawatan di RSUD Kertosono, keduanya datang dengan kondisi relatif stabil, terutama Joddy yang hampir tak menderita luka berarti. Sedangkan, G (anak Vanessa) memang memiliki luka lecet, yakni pada kening.

"Sopirnya tidak ada luka serius, hanya mengeluhkan pusing saja. Untuk yang balita kita sudah melakukan CT Scan dan hasilnya balita tersebut dalam keadaan normal dan stabil," terang Hendriyanto.

Sementara, seorang wanita yang berada di mobil nahas tersebut yang merupakan korban selamat diketahui bernama Siska Lorensa (baby sitter), yang sempat dirawat di RS Al Aziz Jombang, kini dipindahkan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

"Karena kondisinya masih mengalami luka sedang di kepala, akibat benturan dan butuh penanganan khusus. Siska dipindah ke RSUD Dr Soetomo. Pemindahannya juga kita kawal kemarin," tutur Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat ditemui di mapolres setempat.

Usai dipindahkan ke dua rumah sakit itu, kapolres menjelaskan, ketiga korban hingga kemarin masih menjalani perawatan. Joddy yang menderita luka paling ringan juga masih membutuhkan waktu untuk pulih kembali.

"Intinya masih dipulihkan semuanya, setelah itu baru akan kita periksa nanti mereka," pungkas Agung.

Sebelumnya, Vanessa Angel beserta suami Bibi Andriansyah, anak, dan dua karyawannya terlibat kecelakaan tunggal di kilometer 672.400 A tol Jombang-Mojokerto (Jomo), pada Kamis (04/11) siang. Yang mengakibatkan artis sinetron itu tewas di lokasi kejadian beserta suaminya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO