Kafilah Kabupaten Kediri Harus Bisa Masuk 5 Besar di MTQ Jatim

Kafilah Kabupaten Kediri Harus Bisa Masuk 5 Besar di MTQ Jatim Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa saat memberi motivasi Kafilah Kediri yang hendak mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Jatim ke XXIX di Kabupaten Pamekasan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa berharap Kafilah MTQ Kabupaten Kediri yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Jatim ke XXIX di Kabupaten Pamekasan, bisa masuk lima besar.

Pada kegiatan 2 tahunan yang dimulai pada tanggal 4-10 November 2021 tersebut, Kabupaten Kediri mingirimkan 26 kafilah yang terdiri dari cabang tilawah Alquran sebanyak 10 orang, cabang tajwid Alquran 8 anak, dan cabang khat Alquran 8 anak.

Sebelumnya para Kafilah MTQ Kabupaten Kediri yang mengikuti MTQ ke XXIX Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 sudah mendapat motivasi dari Wabup Dewi.

"Pesan saya, berusahalah maksimal menampilkan kemampuan yang terbaik. Marilah kita tunjukkan bahwa putra-putri Kabupaten Kediri unggul, berani, dan berprestasi," ujarnya, Jumat (5/11).

Tahun 2019 lalu, Kabupaten Kediri bisa masuk 10 besar. Untuk tahun ini, ia meminta Kafilah harus bisa masuk 5 besar. "Saya berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kediri di mana pun berada," tutup perempuan yang juga Ketua Fatayat NU Kabupaten Kediri itu.

Sementara itu, Plt. Kabag Kesra Ari Purnomo, mengatakan bahwa seluruh peserta yang berangkat ke Pamekasan sudah divaksin dan seluruhnya negatif.

"Selama berada di sana (Pemekasan) jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan," pinta Ari. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO