Pelihara Kambtibmas, Kapolres Gresik Sowan ke Pondok Pesantren

Pelihara Kambtibmas, Kapolres Gresik Sowan ke Pondok Pesantren Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, saat bertemu pengasuh Pondok Pesantren Bumi Aswaja, KH A. Irsyadul Ibad Zarochim. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik, AKBP Mochmad Nur Azis, intens melakukan silaturahmi dengan tokoh agama untuk meminta doa agar Gresik tetap kondusif. Orang nomor satu di Korps Bhayangkara Gresik ini sowan ke sejumlah kiai pengasuh pondok pesantren (ponpes) di wilayah utara Kabupaten Gresik, Sabtu (6/11).

Ia ingin menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan para tokoh agama di wilayah Dukun. Azis berharap dukungan serta doa agar diberi kesabaran dan keiklasan dalam melaksanakan tugas di Gresik.

"Saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tokoh agama yang ada di Kabupaten Gresik karena dapat menerima keberadaan saya sebagai Kapolres Gresik yang baru. Saya berharap, kita dapat bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah dinamika situasi saat ini," ujarnya ketika berkunjung ke ponpes yang ada di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...