Hujan Deras Disertai Angin, Dua Rumah di Kanigoro Blitar Tertimpa Pohon Kelapa

Hujan Deras Disertai Angin, Dua Rumah di Kanigoro Blitar Tertimpa Pohon Kelapa Dua rumah di Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, rusak tertimpa pohon kelapa yang roboh saat hujan deras disertai angin mengguyur wilayah tersebut.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin mengguyur Kecamatan Kanigoro, Kabupaten . Akibatnya, dua rumah warga di sana rusak karena tertimpa pohon kelapa yang roboh.

"Sebelumnya, Senin (8/11) sore, mengguyur wilayah tersebut. Di saat yang bersamaan, pohon kelapa tumbang menimpa dua rumah warga. Pohon tumbang itu berada di belakang rumah kedua warga tersebut yang menimpa bagian atas rumah tepatnya kamar, ruang tamu, dan teras," kata Kasie Humas Polres , Iptu Udhiyono, Selasa (9/11).

Ia memastikan bahwa pemilik kebun kelapa sepakat untuk membenahi rumah warga yang rusak. Selanjutnya, kata Udhiyono, warga sekitar melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing atap rumah yang rusak akibat tertimpa pohon kelapa.

"Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun kerugian materi yang diderita korban mencapai Rp20 juta," tuturnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO