Siswa Tarbiyatul Islamiyah Kota Probolinggo Ikuti Vaksin Merdeka

Siswa Tarbiyatul Islamiyah Kota Probolinggo Ikuti Vaksin Merdeka Sejumlah siswa Tarbiyatul Islamiyah Kota Probolinggo saat mengikuti vaksin merdeka.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa Tarbiyatul Islamiyah mengikuti giat vaksinasi Merdeka. Agenda tersebut itu digelar oleh Polsek Kademangan yang dilakukan secara bergiliran, Rabu (10/11).

"Giat vaksin ini kita lakukan pengamanan secara prokes agar berjalan lancar dan kondusif," ujar Kanit Reskrim Polsek Kademangan, Iptu Imam Syafi'i.

Dalam kegiatan kali ini, kata Imam, pihaknya menerjunkan empat petugas yang didatangkan dari klinik Pratama . "Hari ini ada sebanyak 70 siswa yang ikut suntik vaksin," tuturnya.

Sementara itu, Ka, Kompol Sumarjo, mengatakan bahwa giat vaksin merdeka itu akan terus dilakukan kepada masyarakat. "Sasarannya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Dan vaksin ini diberikan secara gratis," katanya.

Salah seorang siswa, Ferdi, mengaku bersyukur telah mendapatkan vaksin secara gratis. Apalagi vaksin itu sangat penting untuk kesehatan dan mengantisipasi adanya penyebaran Covid 19. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO