Diduga Serangan Jantung, Kepala Sekolah MTsN di Jombang Meninggal di Mobil

Diduga Serangan Jantung, Kepala Sekolah MTsN di Jombang Meninggal di Mobil Petugas saat melakukan olah TKP.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga yang berada sekitar jalan raya di Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten digegerkan dengan adanya peristiwa kematian secara mendadak seorang pria dalam mobil, Jumat (12/11).

Data yang didapat, pria tersebut diketahui bernama Usman, S.Ag., M.Pdi. (52), seorang kepala MTsN, warga Dusun/Desa Catak Gayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten .

Kapolsek Ngoro, AKP Subatnas mengungkapkan, dari keterangan warga, peristiwa terjadi sekira pukul 06:30 WIB. Korban waktu itu mengemudikan mobil Toyota Inova warna hitam nopol S 1232 WV, melaju dari arah utara ke selatan (arah Kandangan, Kediri). Saat di lokasi kejadian, kendaraan korban sempat menepi di pinggir jalan.

"Ketika mobil menepi dalam keadaan mesin masih hidup dan lampu sein menyala. Kemudian warga curiga. Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban posisi miring ke kiri masih menggunakan sabuk pengaman," ungkapnya.

Mengetahui korban sudah meninggal, lanjut Subatnas, warga kemudian melaporkannya ke polisi. 

"Kemudian kita menerjunkan anggota guna dilakukan olah TKP bersama unit identifikasi Polres . Dari hasil pemeriksaan di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun korban memiliki riwayat penyakit jantung," jelas kapolsek.

Selanjutnya, pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan yang ditanda tangani keluarga korban dan di ketahui Kades setempat.

"Jenazah kita serahkan ke pihak keluarga untuk segera disemayamkan," pungkas kapolsek. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO