Dekranasda Kota Pasuruan Latih Perajin Disabilitas, Bu Fatma Bicara Iklan Digital

Dekranasda Kota Pasuruan Latih Perajin Disabilitas, Bu Fatma Bicara Iklan Digital

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kini giliran para perajin disabilitas mendapat pelatihan dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Pasuruan (Dekranasda). Mereka diajari cara membuat konten marketing videografi iklan.

“Ke depan kami akan terus mengembangkan kemitraan, jejaring kerja dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik dengan perguruan tinggi, sektor swasta ataupun masyarakat, untuk peningkatan kemampuan sdm, peningkatan kualitas dan kuantitas produk serta pemasaran produk kerajinan yang dihasilkan oleh para perajin disabilitas,” ujar Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Dra. Hj. saat memberikan sambutan, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan pelatihan ini digelar di Hotel Bj. Perdana Kota Pasuruan.

Menurut dia, pelatihan ini merupakan representasi dan wujud keberpihakan dari Dekranasda Kota Pasuruan untuk meningkatkan kemampuan serta mendorong kemandirian para perajin sahabat disabilitas melalui pemasaran produk usaha berbasis digital.

Istri Wali Kota Kota Pasuruan Saifullah Yusuf itu berharap, pihak pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, terus bisa memberikan dukungan dan pendampingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO