Pekan Depan, Road to IDC AMSI 2021 Digelar di 8 Wilayah

Pekan Depan, Road to IDC AMSI 2021 Digelar di 8 Wilayah Foto: AMSI

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Pekan depan, Asosiasi Media Siber Indonesia () menggelar Road to (IDC) di delapan provinsi di Indonesia.

“Pembahasan dan diskusi Road to IDC melalui Zoom Meeting ini akan diberikan kepada para peserta yang telah terdaftar,” kata Ketua Panitia Pelaksana IDC 2021 Machroni Kusuma yang juga Founder Beritaindonesia.link, Sabtu (13/11/21).

Ia mengatakan Road to IDC akan berlangsung selama empat hari, mulai Senin tanggal 15 sampai Kamis 18 November.

Road to IDC akan dimulai dari Palembang, Sumatera Selatan. Sumatera Selatan mengangkat tema “Akselerasi Digital Pariwisata Sumatera Selatan” Senin 15 November.

Pada sesi kedua Kalimantan Timur akan melanjutkan pembahasan mengenai “Digitalisasi UMKM, Solusi Jitu Membangkitkan Ekonomi Kaltim”.

Hari kedua Selasa 16 November Road to IDC akan digelar di Bandung Jawa Barat. Jawa Barat dalam pembahasan ini mengangkat tema “Percepatan Ekonomi Desa Melalui Digitalisasi”. Peserta di sesi ini ditargetkan berada dari pengelola wisata, pengusaha kuliner, UMKM, BUMDes, mahasiswa, pegiat media sosial dan masyarakat umum di Jawa Barat.

Selanjutnya, Jawa Tengah pada Selasa siang akan membahas pengembangan Pariwisata di Kepulauan Karimunjawa agar membawa manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Karimunjawa khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO