Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pembuang Bayi di Kota Blitar

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pembuang Bayi di Kota Blitar Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, saat menengok bayi yang dibuang oleh orang tuanya.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ciri-ciri pelaku pembuang bayi di Jalan Ciliwung, Kelurahan Tanggung, , telah didapatkan. Pihak kepolisian setempat memperoleh petunjuk terkait dari rekaman CCTV.

, AKBP Yudhi Hery Setiawan, memastikan bahwa hasil penyelidikan soal pembuang bayi di wilayahnya terus berlanjut. Berdasarkan rekaman CCTV, kata Yudhi, bayi malang itu dibuang oleh seorang laki-laki ketika malam hari sebelum ditemukan.

"Proses penyelidikan terus kami lakukan. Dari hasil beberapa data yang kita terima, diperkirakan dibuang seorang laki-laki pada pukul 23.41 WIB. Terduga pelaku menggunakan motor," ujarnya, Senin (15/11).

Ia menjelaskan, terduga pelaku dalam rekaman CCTV terlihat berhenti, kemudian meletakkan tas berisi bayi dan kemudian langsung pergi. Pihak kepolisian, lanjut Yudhi, telah mengamankan sejumlah informasi terkait hal tersebut.

"Ini masih kita kembangkan, beberapa bukti sudah kita amankan. Terduga pelaku terekam CCTV sehingga ciri-ciri bisa diketahui," tuturnya.

Menurut dia, kondisi bayi yang kini dirawat di RSUD Mardi Waluyo pun semakin membaik. Hal ini ditunjukkan dengan penambahan berat badan bayi.

Simak berita selengkapnya ...