Sehari Setelah Dilantik, Kapolres Probolinggo Kota Targetkan Vaksinasi Lansia Tercapai

Sehari Setelah Dilantik, Kapolres Probolinggo Kota Targetkan Vaksinasi Lansia Tercapai Pisah kenal Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari, yang digantikan oleh AKBP Wadi Sa'bani.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, memiliki target soal penanganan Covid-19 di wilayahnya. Sehari setelah dilantik, ia menargetkan di segera tercapai.

Ia mengungkapkan hal tersebut saat acara pisah kenal di gedung aula Mapolres Probolinggo Kota, Selasa (16/11). Menurut Wadi, pihaknya meminta dukungan dari tokoh masyarakat dan ulama agar turut mensosialisasikan soal penanganan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Kita akan melaksanakan atensi penanganan Covid-19, agar wilayah mengalami penurunan level," ujar.

"Vaksinasi untuk lansia baru 46,6 persen, jadi masih kurang 13,6 persen untuk mencapai 60 persen," tuturnya menambahkan.

Wadi menggantikan AKBP RM Jauhari yang telah menjabat kurang lebih satu tahun sebagai Kapolres Probolinggo Kota. Saat ini, Jauhari dimutasi menjadi Kapolres Pasuruan Kota. 

"Saya tidak akan pernah lupa terhadap gedung polres ini. Karena Polres Probolinggo Kota ini pernah mencetak orang hebat hingga menjadi orang nomer satu di jajaran Polri," kata Jauhari. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO