24 Anggota Dewan Pakar PKS Jatim Berasal dari Bidang yang Berbeda-beda

24 Anggota Dewan Pakar PKS Jatim Berasal dari Bidang yang Berbeda-beda Dewan Pakar PKS Jawa Timur saat dilantik, Sabtu (13/11) lalu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 24 tokoh yang ada di Jawa Timur dikukuhkan menjadi Dewan Pakar Jatim, Sabtu (13/11) lalu. Mereka berasal dari bidang yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah, jumlah pakar yang berkenan bergabung dengan Jatim 24 orang. Namun ini akan terus bertambah,” kata Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Jatim, Yusuf Rohana, Selasa (16/11/2021).

Ia menyampaikan dari 24 pakar itu ada yang akademisi, praktisi, ulama, pengusaha, purnawirawan, pakar komunikasi, pakar ekonomi syariah, hingga pakar hukum.

Yusuf mengajak para pakar yang pada hari itu dilantik untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara melalui .

“Saya mengajak dewan pakar yang hadir untuk berjuang bersama melalui kepakaran yang dimiliki,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Jatim, memberi selamat kepada 24 dewan pakar yang telah bergabung dengan .

Ia kemudian menyampaikan apa yang telah disampaikan Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al Jufri.

, sebagaimana disampaikan Doktor Salim adalah partai yang merupakan rumah besar bagi segenap komponen bangsa yang ingin berjuang menegakkan keadilan dan mewujudkan kesejahteraan di seluruh pelosok nusantara di setiiap jengkal tanah air Indonesia,” tegasnya.

"Mari kita bangun sinergi agar semakin bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi terwujudnya Jawa Timur yang adil dan makmur dan diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala," pungkas pria 45 tahun tersebut.

Dewan Pakar Jawa Timur itu diketuai oleh Ir. Misbahul Huda MBA, seorang pimpinan dari 4 perusahaan, yang juga sebagai penulis buku produktif tentang keluarga. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO