Ungkap Kematian Remaja Driyorejo, Polres Gresik Bongkar Makam Korban untuk Autopsi

Ungkap Kematian Remaja Driyorejo, Polres Gresik Bongkar Makam Korban untuk Autopsi Keluarga saat berdoa di makam almarhum Saputra Firbiansyah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres  membongkar kembali makam Saputra Firbiansyah (16) yang berada di area Makam Islam Desa Petiken untuk keperluan , Rabu (17/11/2021).

Saputra Firbiansyah merupakan seorang remaja warga Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, yang ditemukan meninggal di jalan beberapa waktu lalu.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatreskrim Iptu Wahyu Rizki Saputro menjelaskan bahwa itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Apakah murni kecelakaan atau ada modus pembunuhan. Sehingga kasus ini bisa jelas dan tidak ada asumsi macam-macam di masyarakat," jelasnya.

Dalam proses tersebut, pihaknya melibatkan dokter forensik dari internal Labfor Polda Jatim dan dokter eksternal, salah satunya dari Universitas NU Surabaya.

"Hal ini supaya proses pengungkapan kasus berjalan sebagaimana mestinya," tutur AKBP Nur Azis.

Ia memastikan kasus itu akan ditangani secara profesional dan sesuai SOP (standar operasional prosedur) yang ada. "Semoga bisa segera terungkap," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan gelar perkara setelah hasil auptopsi keluar bersama pihak internal maupun eksternal.

Proses tersebut dilakukan oleh tim forensik mulai pukul 08.45 WIB dan berlangsung secara tertutup. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO