PJB Raih Gold pada ASRRAT Kedua Kalinya

PJB Raih Gold pada ASRRAT Kedua Kalinya Direktur SDM dan Administrasi PJB, Karyawan Aji besama lainnya saat menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) kembali mendapatkan peringkat Gold dalam Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2021 yang diadakan oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR).

Penghargaan yang diserahkan secara resmi dalam acara Pengumuman Penghargaan ASRRAT 2021, Rabu (17/11) di Jakarta tersebut merupakan penghargaan kedua kalinya berturut-turut setelah sebelumnya tahun 2020 PJB mendapatkan penghargaan serupa atas prestasinya menghadirkan laporan berkelanjutan yang baik.

Sustainability Report (SR) adalah laporan yang disusun oleh perusahaan untuk mengungkapkan kontribusi perusahaan baik positif ataupun negatif terhadap pembangunan berkelanjutan berdasarkan segi ekonomi, lingkungan dan dampak sosial.

Penyusunan SR mengacu pada GRI Indeks yang memuat berbagai aspek untuk dituangkan dalam isi laporan. Global Report Initiative (GRI) adalah sebuah organisasi standar internasional yang independen. GRI selain membantu para pebisnis juga membantu pemerintah dan organisasi lain untuk mengerti dan mengkomunikasikan dampak bisnisnya dalam isu-isu penting melalui Standar Pelaporan GRI.

Simak berita selengkapnya ...