Ada Patung Bung Karno di Balai Kota Kediri

Ada Patung Bung Karno di Balai Kota Kediri Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri Apip Permana didampingi salah satu petugas Satpol PP Kota Kediri saat berada di dekat patung Bung Karno. Foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Patung Bung Karno dengan posisi duduk sambil baca buku, terpasang loby Balai . Patung Bung Karno tidak sendiri, tapi ditemani patung Panglima Sudirman saat naik kuda.

Keberadaan patung para pahlawan itu, tentu menjadi perhatian tersendiri bagi setiap tamu atau para ASN di lingkungan Pemerintah . Tidak sedikit di antara para tamu itu yang berfoto dengan patung Bung Karno itu

Seperti yang dilakukan oleh, Didik, salah seorang tamu yang hendak bertemu salah satu pejabat di Pemkot Kediri. Sebelum bertemu, Didik sempat memperhatikan dan berfoto bersama patung Bung Karno yang dipasang di sebelah selatan pintu masuk ruangan para pejabat Pemkot Kediri berkantor.

Kepala Dinas Kominfo , Apip Permana, ketika dikonfirmasi mengatakan pemkot sengaja memasang patung Bung Karno dan Panglima Sudirman untuk mengingatkan tentang jasa-jasa perjuangan para pahlawan. Baik kepada masyarakat, juga PNS Pemkot Kediri, maupun kepada para tamu yang hadir di Balai .

Simak berita selengkapnya ...