Bupati Jember Apresiasi Festival Keroncong in Hospital 4th

Bupati Jember Apresiasi Festival Keroncong in Hospital 4th Bupati Jember, Hendy Siswanto Siswanto, saat menghadiri Festival Keroncong in Hospital 4th yang digelar di Convention Hall Letkol dr RM Soebandi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com in Hospital 4th digelar di Convention Hall Letkol dr. RM Soebandi, Universitas dr Soebandi, Jember, Sabtu (20/11) malam. , , yang hadir bersama istrinya mengapresiasi gelaran festival musik tradisional itu.

Menurut dia, merupakan aset Indonesia sehingga wajib terus dilestarikan, salah satunya melalui acara seperti itu. Hendy berujar, melestarikan musik tradisional merupakan bentuk dari jiwa cinta tanah air.

“Ini semangat baru, saya bangga kepada para anak muda yang kreatif mengemas musik Keroncong menjadi kekinian. Jember memang kaya terhadap talenta kreatif, termasuk di dunia seni . Ini wajib kita kuatkan karena ini aset asli Indonesia,” tuturnya.

“Saya mengapresiasi sekali dan bangga dengan kegiatan semacam ini. Efek yang ditularkan akan memompa spirit berkreasi dalam musik dan seni ke segala penjuru. Meyakinkan pula, bahwa Jember gudangnya musik dan seni,“ paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...