Pandemi Belum Usai, Relawan ACT Kediri Buka Warung Makan Gratis di Kabupaten Trenggalek

Pandemi Belum Usai, Relawan ACT Kediri Buka Warung Makan Gratis di Kabupaten Trenggalek ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kediri dan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) memperluas program kebaikannya dengan membuka Warung Makan Relawan di Kabupaten Trenggalek.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - ACT () Kediri dan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Trenggalek memperluas program kebaikannya dengan membuka Warung Makan Relawan (WMR) di Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan yang berlangsung di SDN 2 Dusun Gebang Desa Duren, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek itu sekaligus menjadi support acara bazar murah yang digelar untuk masyarakat setempat. WMR Trenggalek telah memiliki kendaraan khusus yang nantinya akan berkeliling menyapa warga Trenggalek dengan membagikan makanan secara gratis.

WMR itu merupakan inisiasi relawan untuk membantu warga di tengah pandemi yang belum usai. Sebelumnya, WMR juga telah buka di Kantor -kediri" rel="tag">ACT Kediri. Karena dirasa sangat signifikan untuk masyarakat yang membutuhkan, akhirnya WMR memperluas manfaatnya di Kabupaten Trenggalek sebagai salah satu area jangkauan dari -kediri" rel="tag">ACT Kediri.

Arik, Ketua MRI Trenggalek menyebutkan bahwa WMR itu sebagai salah satu ikhtiar membersamai masyarakat Trenggalek yang terdampak pandemi.

Simak berita selengkapnya ...