Pemkot Bersama Forum Komunikasi Cak dan Ning Kota Pasuruan Gelar Kerja Bakti di Panggungrejo

Pemkot Bersama Forum Komunikasi Cak dan Ning Kota Pasuruan Gelar Kerja Bakti di Panggungrejo Ketua TP PKK Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan bersama Forum Komunikasi Cak dan Ning Kota Pasuruan menggelar bakti sosial, Sabtu (20/11/2021) di Kecamatan Panggungrejo.

Bhakti sosial itu dibuka langsung oleh Ketua TP Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf yang didampingi Wakil Ketua I TP Ani Adi Wibowo.

Istri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan itu disambut dengan lantunan lagu khas Kota Pasuruan dan pertunjukan Kuda Lumping.

Fatma mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Cak dan Ning Kota Pasuruan selaku panitia penyelenggara kegiatan, yang telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kota Pasuruan khususnya di bidang usaha jasa pariwisata melalui kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pasuruan yang telah membina, membimbing, dan memfasilitasi Forum Komunikasi Cak dan Ning Kota Pasuruan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...