Bupati Hendy Tandatangani MoU Bersama Stakeholder Kembangkan Wisata Jember

Bupati Hendy Tandatangani MoU Bersama Stakeholder Kembangkan Wisata Jember Bupati Jember Hendy Siswanto usai menandatangani MoU bersama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok dan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) saat ini tengah menyiapkan strategi dalam mengembangkan potensi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Salah satu dari strategi yang ingin dikembangkan, yakni mengenalkan potensi wisata kepada publik. Salah satu strategi untuk mewujudkan hal itu, Pemkab bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan stakeholder.

Terbukti saat Bupati menandatangani MoU bersama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok dan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita). Kerja sama tersebut sebagai upaya Pemkab untuk bekerja sama dalam hal pariwisata.

Menurut Hendy, pariwisata menjadi salah satu fokus Pemkab ke depan untuk menarik wistawan domistik bahkan mancanegara. Menurutnya dengan adanya wisatawan yang datang ke akan berdampak pada berbagai sektor ekonomi termasuk UMKM.

Simak berita selengkapnya ...