Apresiasi Program CSR Perusahaan, Pemkab Pamekasan Gelar CSR Award 2021

Apresiasi Program CSR Perusahaan, Pemkab Pamekasan Gelar CSR Award 2021 Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu perwakilan perusahaan di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2021 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (22/11).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar di Pamekasan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan, baik badan usaha milik negara (BUMN), badan usaha milik daerah (BUMD), atau perusahaan swasta yang telah memberikan CSR untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah bekerja sama meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program CSR-nya.

Ia menyebut sejumlah program CSR dari perusahaan yang sangat membantu masyarakat, antara lain bantuan alat kepada para pelaku UMKM atau peserta pelatihan program wirausaha baru (WUB).

"Saya dan kita semua jangan sampai merasa terhormat apabila kita belum memberikan sesuatu yang luar biasa untuk kemajuan bangsa dan negara. Yang terhormat itu apabila kita sudah berkontribusi besar untuk bangsa dan negara," kata Mas Tamam, panggilan akrab Bupati Pamekasan.

Ia berharap kepada perusahaan untuk terus bergandengan tangan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik perbankan, pabrik rokok, maupun perusahaan lainnya yang berada di Pamekasan.

"Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) ini makan karena digaji oleh negara, yang perusahaan swasta ini makan karena dibeli oleh masyarakat. Karenanya, ayo bareng-bareng bergandengan tangan mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...