Demi Wujudkan Herd Immunity, Koramil Padas Ngawi Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Kedungprahu

Demi Wujudkan Herd Immunity, Koramil Padas Ngawi Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Kedungprahu Koramil Padas Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan tim nakes dari Dinas Kesehatan (Dineks) Ngawi menggelar serbuan vaksinasi dosis satu dan dua.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komando Rayon Militer (Koramil) Padas Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan tim nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi menggelar dosis satu dan dua untuk masyarakat umum, khususnya para lansia di Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Selasa (23/11).

Danramil Padas Kapten Inf Amin Sutikno mengatakan, tersebut dilakukan untuk membentuk dan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat (herd immunity) demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Orang nomor satu di Koramil Padas itu menyebut, vaksin yang dialokasikan untuk warga kali ini merupakan dari program TNI.

Selain digelar di wilayah Kecamatan Padas, vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk masyarakat umum itu juga digelar di seluruh wilayah jajaran yang bekerja sama dengan Polkes Ngawi serta instansi terkait.

Simak berita selengkapnya ...