Hadiri Peringatan HKN, Bupati Hendy Bersama Wabup Gus Firjaun Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi

Hadiri Peringatan HKN, Bupati Hendy Bersama Wabup Gus Firjaun Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi Bupati Hendy Siswanto bersama Wabup Gus Firjaun menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57, Rabu (24/11).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati bersama Wakil Bupati (Wabup) M. Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) menghadiri Peringatan (HKN) yang ke-57 di Aula PB Soedirman, Rabu (24/11).

Momentum peringatan HKN yang digelar oleh Dinas Kesehatan itu diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Yakni lomba video cuci tangan antar faskes, lomba bersih dan sehat puskesmasku, lomba inovasi pelayanan vaksinasi Covid-19 tingkat puskesmas, lomba pemanfaatan lahan toga, dan akupresur.

Hal itu diapresiasi oleh Bupati Hendy. Ia berharap event peringatan seperti itu terus ada dan ditingkatkan lagi. Sehingga, membuat masyarakat terpacu untuk lebih hidup sehat.

"Semua masyarakat harus saling berkolaborasi untuk menangani Covid-19. Dengan adanya bekerja sama, Covid-19 akan bisa dikendalikan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia tak lupa terus mengimbau kepada masyarakat agar mau melakukan vaksinasi. Mengingat Kabupaten masih berstatus PPKM level 3 yang disebabkan karena ketercapaian vaksin di masih belum memenuhi ketentuan yang ada.

“Saya berharap semua elemen masyarakat mendukung dalam menghadapi persoalan, khususnya mengatasi Covid-19,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...