KONI Gresik Beri Penghargaan untuk Atlet dan Ofisial Berprestasi

KONI Gresik Beri Penghargaan untuk Atlet dan Ofisial Berprestasi Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (kiri), bersama Ketua KONI Gresik, Anis Ambiyo Putri, dan Kadispora Gresik, Agustin H Sinaga, saat memberi penghargaan kepada atlet berprestasi. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Aminatun Habibah, membuka Rapat Kerja (Raker) KONI Gresik. Dalam raker itu, ia memberi selamat kepada atlet yang meraih medali pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua.

Bersama Ketua KONI Gresik, -sapaan Wabup Gresik- juga memberi penghargaan kepada sejumlah peraih medali dalam ajang tersebut dan ofisial dari cabang olahraga bulutangkis. Penghargaan ini diberikan agar semua atlet yang sudah mendapatkan medali maupun yang belum lebih termotivasi, dan semangat untuk menjalani Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) tahun depan.

"Gresik ini punya potensi untuk menyumbangkan atlet-atlet yang berprestasi, maka dalam rapat kerja ini saya berharap bapak ibu bisa merencanakan secara jitu untuk apa saja yang bisa menjadikan atlet-atlet lebih berprestasi," ujarnya di Pendopo Kabupaten Gresik, Rabu (24/11). 

Ia berharap, kontingen dari wilayahnya bisa masuk ke dalam peringkat 5 besar agar mampu membawa nama harum Kabupaten Gresik di Provinsi Jawa Timur hingga di tingkat Nasional. beserta pejabat yang hadir pun memberi semangat dan motivasi kepada para atlet yang akan mengikuti 2022.

Simak berita selengkapnya ...