Cegah Peredaran Covid-19, ​Polres Kediri Terus Genjot Vaksinasi

Cegah Peredaran Covid-19, ​Polres Kediri Terus Genjot Vaksinasi Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres terus menggenjot vaksinasi Covid-19. Langkah ini sebagai upaya untuk mencegah peredaran Covid-19 di Kabupaten .

Kali ini, Polres melaksanakan kegiatan vaksinasi di Balai Desa Karang Tengah, Kecamatan Kandangan, Kabupaten , Kamis (25/11/2021).

Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, dalam kegiatan tersebut Polres bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten , Gugus Satgas Covid-19 Kabupaten , dan Urkes Polres .

Menurut AKBP Agung, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Kami mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tuturnya, Kamis (25/11).

Masih menurut Agung, kegiatan itu merupakan wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO