LMP Temukan Mobil Modifikasi Bermuatan BBM yang Diduga Ilegal di SPBU Kasbah Probolinggo

LMP Temukan Mobil Modifikasi Bermuatan BBM yang Diduga Ilegal di SPBU Kasbah Probolinggo Sejumlah anggota dari LMP saat mendapati mobil bermuatan BBM yang diduga ilegal di SPBU Kasbah, Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com (LMP) menemukan sebuah mobil modifikasi bermuatan BBM yang diduga ilegal. Mobil Carry dengan Nopol N 1382 NL itu berparkir di areal , Kamis (25/11).

Temuan itu bermula saat massa LMP menggelar aksi mempersoalkan pelayanan yang mengecewakan seorang pelanggan. Sontak, temuan mobil bermuatan BBM tersebut menjadi perhatian polisi.

"Ini sebuah temuan. Ini harus diusut, karena membeli BBM dengan menggunakan mobil (modifikasi) itu dilarang," teriak beberapa massa LMP.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata di dalam mobil tersebut terdapat tangki besar yang dimodifikasi. Diduga, perubahan tangki yang berukuran cukup besar itu untuk pembelian BBM.

Mendengar ada temuan mobil bermuatan BBM yang diduga ilegal itu, Kasatreskrim , AKP Teddy Tridani, langsung turun ke lokasi. Sementara itu, massa yang semula memprotes soal pelayanan itu beralih perhatiannya mendesak polisi agar mengusut temuan mobil bermuatan BBM tersebut.

Simak berita selengkapnya ...