Wawali Kota Pasuruan Buka Pagelaran Seni Budaya dan UMKM

Wawali Kota Pasuruan Buka Pagelaran Seni Budaya dan UMKM Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat meninjau stan yang memamerkan benda pusaka saat Pagelaran Seni dan Budaya di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo membuka Pagelaran Seni dan Budaya di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. Kegiatan yang digelar selama tiga hari, 26-28 November, itu menampilkan pameran dan bursa tosan aji.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk memperkenalkan budaya serta memberikan semangat pada masyarakat agar lebih memahami dan mempelajari filosofi budaya Kota Pasuraun. Acara juga diikuti UMKM dengan mengisi lapak-lapak untuk memulihkan ekonomi warga kota Pasuruan.

Menurut mas Adi, sapaan akrab Wakil Wali Kota Pasuruan, acara ini sengaja digelar Pemerintah Kota Pasuruan untuk memfasilitasi masyarakat yang rindu dan kangen dengan acara seni dan budaya.

"Kata orang bijak dengan ilmu hidup jadi mudah, dengan agama hidup jadi terarah, dan dengan seni budaya hidup jadi lebih indah," ujar Mas Adi.

Simak berita selengkapnya ...