Bendahara DPC PDIP Gresik Lantik Pengurus PAC Benjeng

Bendahara DPC PDIP Gresik Lantik Pengurus PAC Benjeng Bendahara DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah, saat melantik pengurus PAC PDIP Benjeng hasil Musancab. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bendahara DPC PDIP Kebupaten Gresik, Siti Muafiyah, melantik ketua, sekretaris, dan bendahara (KSB) Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Benjeng. Mereka yang dilantik adalah Nurlan (ketua), Suprianto (sekretaris), dan Resti Maulana Shifa (bendahara).

Mereka dikukuhkan menjadi KSB PAC PDIP Benjeng periode 2021-2025 hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang diikuti 23 anak ranting di Gedung Pertemuan Desa Munggugianti,  Kecamatan Benjeng, Minggu (28/11).

"Jadi, musancab adalah rapat tertinggi partai tingkat kecamatan. Hasilnya tak bisa diganggu gugat," ujar Siti saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (29/11).

Ia menuturkan, mekanisme pemilihan KSB PAC Benjeng dalam musancab ini terlebih dulu diusulkan oleh anak ranting. Lalu, diusulkan ke PAC kemudian PAC ke DPD dan dilanjutkan ke DPD kemudian dilakukan psikotes, sebelum ditetapkan.

Menurut dia, DPD PDIP Jatim dan DPC PDIP Gresik percaya bahwa KSB PAC Benjeng yang direkomendasi adalah kader partai terbaik.

Simak berita selengkapnya ...