Kelurahan Kauman Nganjuk Gelar Serbuan Vaksinasi 300 Dosis

Kelurahan Kauman Nganjuk Gelar Serbuan Vaksinasi 300 Dosis Salah satu warga Kelurahan Kauman saat disuntik vaksin.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecamatan/Kabupaten menggelar serbuan vaksinasi dengan menyediakan 300 dosis vaksin, Senin (29/30). Vaksinasi yang digelar di Kantor itu diutamakan untuk warga setempat.

Lurah Kauman, Agung Efendi, mengatakan jenis vaksin yang digunakan kali ini adalah Sinovac dan AstraZeneca.

Ia mengatakan, vaksinasi ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi yang digencarkan pemerintah, dengan target 70 persen masyarakat sudah divaksin pada akhir tahun ini.

"Saya berharap ke depannya agar Covid-19 cepat berakhir dan normal kembali," ujarnya.

Agung menargetkan seluruh warga bisa mengikuti vaksin.

"Untuk yang belum hadir ke depannya kita akan laksanakan vaksinasi door to door, dan menggelar vaksinasi di tingkat RT/RW, kita upayakan semaksimal mungkin untuk vaksin," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (29/11).

Agustina (26), salah satu warga mengaku senang bisa mengikuti vaksinasi di kantor kelurahan, sehingga tak perlu jauh-jauh. Ia mengatakan, vaksinasi kali ini adalah dosis yang kedua menggunakan vaksin AstraZeneca. Sebelumnya, ia mengikuti vaksinasi dosis pertama di pabrik tempatnya bekerjan.

Turut hadir pada serbuan vaksinasi tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas , serta Tim Kesehatan Puskesmas Kabupaten yang melakukan penyuntikan. (raf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO