IM3 Hadirkan Paket Freedom 2,5 GB Hanya Rp 9.900

IM3 Hadirkan Paket Freedom 2,5 GB Hanya Rp 9.900 Indosat melalui IM3 hadirkan paket super hemat.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Keadaan ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi mengharuskan masyarakat, terlebih anak muda, untuk memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan. Hal ini membuat mereka menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Menyikapi hal itu, Ooredoo menghadirkan hemat berupa Freedom Internet 2,5 GB dengan harga yang super murah untuk masa aktif 5 hari, sehingga pelanggan bisa terus terkoneksi, namun tetap bisa mengatur pengeluarannya.

"Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5 GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya," katanya.

Chief Commercial Officer Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya.

"Freedom Internet 2,5 GB Merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” jelasnya.

Sejak pertama kali dihadirkan, Freedom Internet merupakan produk dari Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

"Freedom Internet 2,5 GB memiliki masa aktif 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp 9.900. Lebih dari itu, ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO