Minggu Depan, Game Pac-Man Multiplayer Sudah Bisa Dimainkan di Facebook

Minggu Depan, Game Pac-Man Multiplayer Sudah Bisa Dimainkan di Facebook Tampilan Game Pac-Man Multiplayer yang akan segera hadir di Facebook.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siapa yang tidak tahu dengan . legendaris yang populer di tahun 80-90'an ini akan hadir kembali di .

ini dikembangkan oleh Genvid dan . Genvid sendiri adalah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman di dunia streaming secara interaktif.

Yang menarik, ini mampu dimainkan secara multiplayer bersama 3 teman lainnya. Pemain bisa bekerja sama untuk bertahan dari serangan The Pesky Ghosts (musuh), namun tetap harus bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi.

Anda dapat membuat room untuk bermain dengan teman-teman dengan memanfaatkan fitur play with stramer di .

Dilansir The Verge, rilis pertama kali dengan mode "Watch" pada versi betanya. Dalam mode ini, labirin 2D dirubah menjadi tampilan 3D isometrik. Pemain juga dapat memilih, mau sebagai atau The Pesky Ghosts. Tak hanya itu, pemain juga bisa membuat karakter yang digerakkan oleh artificial intelligence (AI).

versi ini sekilas memang mirip dengan versi Live Studio yang belum juga dirilis hingga saat ini, sejak diumumkan pada Mei 2020.

Jika anda tertarik, anda bisa mencobanya pekan depan secara gratis di versi desktop maupun versi Apps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO