Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker di Pasar Tugu Alun-Alun

Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Masker di Pasar Tugu Alun-Alun Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo Kota saat membagikan masker kepada pengguna jalan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Selain menggiatkan vaksinasi dan sosialisasi terkait Covid-19, Satlantas Polres Probolinggo Kota juga rutin membagikan masker kepada masyarakat. Agenda tersebut dilakukan di pasar Tugu Alun-alun.

"Kita berikan masker kepada masyarakat yang kebetulan lupa membawa masker," kata Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, kepada awak media di lokasi, Selasa (7/12).

Ia menuturkan, giat bagi-bagi masker itu dilakukan agar angka Covid-19 tidak kembali meningkat di. Selain itu, Roni berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Saat ini, lanjut Roni, sudah berada di PPKM level II. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan bagi warga yang belum disuntik vaksin Covid-19 diminta untuk mendatangi gerai vaksinasi terdekat.

"Angka vaksinasi di sebenarnya sudah cukup tinggi. Namun, khusus vaksinasi bagi para lansia masih di bawah target untuk bisa mengejar naik level ke PPKM level I," paparnya.

"Itulah sebabnya, untuk mencapai PPKM Level 1, petugas tak henti-henti mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi," tuturnya menambahkan. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO