Sajikan Kuliner Tempo Doeloe, Batu Street Food Festival Kembali Digelar

Sajikan Kuliner Tempo Doeloe, Batu Street Food Festival Kembali Digelar Suasana Batu Street Food Festival yang berlangsung di Balai Kota Among Tani Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dinas Pariwisata Kota Batu menggandeng Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) setempat menggelar Batu Street Food Festival (BSFF) dengan tema 'Tempo Doeloe'. Pengunjung bisa menikmati cita rasa masakan bintang lima dengan harga kaki lima hanya dengan mengeluarkan uang Rp5-25 ribu saja.

Kepala Disparta Kota Batu, Arief As Siddiq, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sudah terjadwal di kalender pariwisata Kota Batu untuk menampilkan produk-produk kuliner terbaik. Agenda yang diikuti 30 stan hotel dan restoran itu berlangsung di halaman Balai Kota Among Tani Batu mulai pukul 11.00-20.00 WIB sejak hari ini sampai besok, Rabu (8/12).

“Ini adalah acara rutin untuk mempromosikan wisata di Kota Batu melalui sektor kuliner, tapi sempat terhenti pada tahun 2020 akibat pandemi. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat,” ujarnya, Selasa (7/12).

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, membuka kegiatan secara virtual dan mengapresiasi Batu Street Food Festival yang memasuki tahun ke-4. Ia berharap, kegiatan ini dapat diadakan lebih besar dan meriah pada tahun yang akan datang.

Simak berita selengkapnya ...