Polresta Sidoarjo Kirim 3 Truk Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang

Polresta Sidoarjo Kirim 3 Truk Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau keberangkatan bantuan untuk warga terdampak erupsi Semeru di Lumajang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo mengirimkan 3 truk berisikan sembako dan kebutuhan lain yang akan disalurkan untuk korban terdampak erupsi Semeru di .

“Hari ini kami dari polresta mengadakan kegiatan pemberangkatan bantuan untuk korban terdampak erupsi Semeru,” ujar , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (8/12).

Ia memimpin keberangkatan bantuan sosial berupa 300 paket sembako, air minum, susu, mie instan, kasur, selimut dan pakaian hangat. Kusumo memastikan bahwa bantuan itu dikirim hari ini.

Selain dari Polresta Sidoarjo, bantuan tersebut terkumpul dari sponsor dan para relawan yang turut membantu. Rencananya, sebagian bantuan bakal diserahkan kepada Polres dan sebagian akan langsung disalurkan kepada korban erupsi Semeru.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor dan relawan yang telah membantu,” kata Kusumo.

Untuk sementara, Polresta Sidoarjo hanya memberangkatkan bahan pokok dan kebutuhan lainnya. Melihat situasi dan kondisi ke depan, Polresta Sidoarjo siap untuk memberi dukungan kebutuhan pokok dan personel kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Kita akan terus memberikan support kepada saudara kita yang terdampak erupsi Semeru,” tuturnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO