Jalan Antar Desa Tertimbun Tanah Longsor, Anggota Polsek dan Koramil Jogorogo Bersihkan Material

Jalan Antar Desa Tertimbun Tanah Longsor, Anggota Polsek dan Koramil Jogorogo Bersihkan Material Anggota Polsek dan Koramil Jogorogo bersama warga melakukan kerja bakti membuka jalan yang tertutup longsor.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah anggota bersama anggota Koramil Jogorogo serta dibantu warga setempat melakukan kegiatan kerja bakti normalisasi jalan di lokasi yang tertutup an tanah, Rabu (08/12).

Tanah tersebut terjadi di Dusun Geger, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten pada Selasa (07/12) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, sempat memutus akses jalan antar desa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat mengatakan bahwa bencana tanah yang terjadi pada sore hari tersebut sempat menutupi jalan sepanjang 10 meter yang menghubungkan antara Desa Ngrayudan dengan Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo.

"Kerja bakti ini dilaksanakan untuk membuka dan menormalkan kembali akses jalan yang sempat terputus akibat tertutup material tanah yang terjadi sore hari kemarin," jelas Iptu Nur Hidayat.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi akibat bencana tanah yang terjadi usai hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

"Saat ini, jalan penghubung Desa Ngrayudan dengan Desa Girimulyo yang tertutup an tanah sudah terbuka dan bisa dilewati masyarakat kembali," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hati-Hati, Ruas Jalan Menuju Gunung Bromo Longsor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO