Bangun Sinergitas, Kapolres Jombang Gelar Silaturahmi dengan Wartawan se-Jombang

Bangun Sinergitas, Kapolres Jombang Gelar Silaturahmi dengan Wartawan se-Jombang Acara silaturahmi Kapolres Jombang dengan wartawan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Moh Nurhidayat bersama pejabat utama polres setempat menggelar silaturahmi dengan para wartawan untuk terus membangun sinergisitas dan terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres itu dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, televisi, dan media online, Kamis (9/12/21).

"Kami menyampaikan apresiasi kepada semua rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita-berita terkait kegiatan Polres ," ujar AKBP Nurhidayat.

Meski dirinya baru sebulan menjabat sebagai Kapolres , selama ini hubungan antara Polri dengan wartawan yang bertugas di Kota Santri ini berjalan cukup baik. Tak hanya dalam mencegah kriminalitas, tapi juga membantu masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Untuk itu, meningkatkan sinergi antara Polri dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama. Apalagi sinergi antara kepolisian dengan wartawan sangat penting untuk keberhasilan bertugas.

"Wartawan merupakan mitra penting untuk mendukung kesuksesan tugas Polri, khususnya di . Media ini bisa menjadi jembatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Mari kita jaga dan tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini," tutur Nurhidayat.

Kapolres menambahkan, pihaknya tidak alergi dikritik media sepanjang kritikan dalam pemberitaan itu cover both side, konstruktif, dan tidak tendensius, apalagi fitnah.

*Kritik itu merupakan bagian yang konstruktif bagi anggota dalam melaksanakan tugas pokok, terutama di ," tegasnya.

Diharapkan, media di aktif menyosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Sebab, virus Corona varian baru Omicron berpotensi menyebabkan gelombang ketiga di Indonesia.

"Polres juga terus melakukan kegiatan patroli rutin untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Mari bersama-sama kita cegah penyebaran serangan virus corona gelombang ketiga ini dengan taat prokes," pungkas kapolres. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO