Baru Diluncurkan, myHyundai Indonesia Sudah Diunduh 1.000 Pengguna

Baru Diluncurkan, myHyundai Indonesia Sudah Diunduh 1.000 Pengguna Sejumlah pejabat PT Hyundai Motors Indonesia saat memperkenalkan aplikasi myHyundai di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Motors Indonesia menghadirkan aplikasi my Indonesia, sebuah platform 'mobility membership' untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan dan penggemar di tanah air.

Baru diluncurkan awal bulan ini, my Indonesia telah diunduh 1.000 lebih pengguna. Chief Operating Officer PT Motors Indonesia, Makmur, mengatakan aplikasi my Indonesia sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

"Pengguna akan mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil hanya dalam satu genggaman," ujarnya, Kamis (9/12).

Aplikasi itu menawarkan 4 kategori manfaat, yakni keanggotaan, loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi semua pengguna .

"Ada 3 member, pertama white member, blue member, dan blue + member. Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna, yakni mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner ," kata Head of Strategic Planning Department HMID, Christian Abraham Gandawinata.

Berbagai benefit ini dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam my Indonesia. Aplikasi tersebut telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari , sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait perusahaan dari Korea Selatan itu.

Pengguna pun memperoleh informasi terkini soal produk dan layanan dari , melakukan pembelian mobil , hingga menemukan lokasi EV charging station dan dealer. Solusi mobile my juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi.

Melalui my Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO