Tanamkan Kepedulian, Kapolsek Ngrambe Ngawi Ajak Jajaran Gemar Sedekah

Tanamkan Kepedulian, Kapolsek Ngrambe Ngawi Ajak Jajaran Gemar Sedekah Personel Polsek Ngrambe Ngawi saat berbagi nasi bungkus dan masker pada masyarakat yang melintas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com , Iptu Sukoco, membiasakan sifat peduli pada jajarannya. Seperti giat berbagi nasi bungkus dan masker yang dilakukan pada hari ini. Giat bertajuk Jumat sedekah ini membagikan nasi bungkus kepada pengemudi ojek, sopir angkutan umum, serta masyarakat yang melintas di jalan Jurusan Ngrambe-Walikukun.

"Kegiatan Jumat sedekah kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ujarnya, Jumat (10/12).

Lanjut Sukoco, bakal terus melaksanakan kegiatan sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa-masa seperti saat ini. Ia telah memprioritaskan program Jumat sedekah di jajarannya dan berharap menjadi kebiasaan bagi personel .

"Kami berharap, kegiatan Jumat sedekah ini berjalan rutin dan bahkan ditingkatkan kegiatannya dengan keliling kampung sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang lebih baik," tuturnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO