Kejari Sidoarjo Peduli Korban Gunung Semeru, Kirim 1 Truk Paket Sembako

Kejari Sidoarjo Peduli Korban Gunung Semeru, Kirim 1 Truk Paket Sembako Pemberangkatan sembako dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Sidoarjo, Selasa (14/12).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Sidoarjo (Kejari) memberangkatkan 1 truk paket sembako dan kebutuhan multivitamin kepada korban bencana alam di Lumajang. Pemberangkatan sembako ini dilaksanakan di halaman Kantor , Selasa (14/12).

"Sebagai bentuk empati kepedulian dan solidaritas atas musibah erupsi , kami Kejaksaan Negeri Sidoarjo menyerahkan bantuan berupa beras, popok bayi, perlengkapan mandi, beberapa obat-obatan dan multivitamin,” cetus Kasi Intelijen, Aditya Rakatama.

Paket bantuan ini akan dikirimkan ke Desa Pasirian, Lumajang, untuk diserahkan secara langsung ke lokasi bencana erupsi .

"Sumbangan ini dari teman-teman di secara patungan, lalu diberikan berupa barang yang dibutuhkan dari warga terdampak erupsi semeru. Kegiatan patungan ini merupakan wujud dukungan moril dan empati membantu meringankan beban masyarakat terdampak erupsi ," pungkas Aditya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penendang Sesajen Semeru Berhasil Ditangkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO