Berkat Prodamas Plus, Diskominfo Kota Kediri Raih Penghargaan dari Kemenkominfo

Berkat Prodamas Plus, Diskominfo Kota Kediri Raih Penghargaan dari Kemenkominfo Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri, Apip Permana, saat menerima penghargaan di International Convention Exhibition. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memberi penghargaan pada Kota Kediri. Apresiasi itu diberikan karena kota yang dipimpin Abdullah Abu Bakar itu dinilai unggul dalam kategori smart branding, salah satu pilar utama dalam implementasi gerakan menuju 100 Smart City.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri, Apip Permana, berkesempatan langsung menerima penghargaan itu di International Convention Exhibition, BSD City, Kota Tangerang. Ia menuturkan, penghargaan Smart Branding berhasil diraih berkat program unggulan dari Kota Kediri, yakni Prodamas Plus.

“Kita tahu gaung dari Prodamas Plus telah didengar hingga penjuru negeri, bahkan beberapa daerah lain banyak yang melakukan studi tiru di Kota Kediri. Hal inilah yang kemudian melahirkan citra yang bagus untuk Kota Kediri, sehingga Pemkot Kediri dapat meraih penghargaan dari Kementerian Kominfo RI ini,” ujarnya, Selasa (14/12).

Menurut dia, pembangunan di Kota Kediri dapat merata lantaran Prodamas Plus, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya. 

“Kuatnya dampak positif inilah yang akhirnya mengantarkan Kota Kediri mengantongi penghargaan bergengsi ini,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...