Semangat Milad Muhammadiyah ke-109, Wali Kota Kediri Ajak Kolaborasi Pulihkan Ekonomi

Semangat Milad Muhammadiyah ke-109, Wali Kota Kediri Ajak Kolaborasi Pulihkan Ekonomi Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengucapkan selamat Milad ke-109 untuk Muhammadiyah, Minggu (19/12). Tahun ini, mengambil tema “Optimis Hadapi Covid-19: Menebar Nilai Utama.”

Selama ini, Muhammadiyah telah banyak berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Kediri dalam berbagai hal. Seperti dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi, dan juga mendukung berbagai kebijakan Pemerintah Kota Kediri untuk kemajuan Kota Kediri.

“Saya mengucapkan selamat Milad untuk Muhammadiyah yang ke-109. Semoga senantiasa berjuang di jalan dakwah untuk kemajuan Indonesia dan khususnya untuk Kota Kediri,” ujar .

Dalam penanganan pandemi Covid-19, PD Muhammadiyah membantu Pemerintah Kota Kediri dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat. Mulai dari imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan hingga kebijakan PPKM.

“Alhamdulillah dalam penanganan Covid-19 Kota Kediri sampai dengan hari ini berada di PPKM level1. Ini berkat kolaborasi dari berbagai pihak. Sinergi yang terbangun antara Pemerintah Kota Kediri dengan PD Muhammadiyah sudah terjalin dengan baik. Muhammadiyah selalu hadir mendukung program dan kebijakan pemkot untuk kemaslahatan masyarakat,” imbuh wali kota.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota Kediri sedang berfokus untuk memulihkan perekonomian. Sebab di masa pandemi ini pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri terkontraksi begitu dalam. Untuk itu, ia mengajak PD Muhammadiyah untuk bersama-sama memulihkan perekonomian di Kota Kediri.

“Saya berharap Muhammadiyah juga terus membantu Pemerintah Kota Kediri dalam pemulihan ekonomi. Sebab, Muhammadiyah memiliki majelis ekonomi yang nanti bisa memberikan sumbangsih pemikiran sehingga pemulihan ekonomi di Kota Kediri bisa berjalan dengan cepat,” pungkas Mas Abu sapaan akrab itu. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO