Warga Jombang Tewas Usai Warungnya Tertabrak Truk di Jalan Raya Ploso-Gedek

Warga Jombang Tewas Usai Warungnya Tertabrak Truk di Jalan Raya Ploso-Gedek Kondisi truk ketika menubruk warung di Jalan Raya Ploso-Gedek, tepatnya di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang warga yang berada di Jalan Raya Ploso-Gedek tepatnya di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, meregang nyawa usai warungnya hancur tertabrak truk, Selasa (21/12).

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, mengatakan bahwa peristiwa nahas ini terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 04:30 WIB. Berawal dari sebuah truk Mitsubishi Nopol AG 9808 EF, yang melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Mojokerto.

Ketika di lokasi, truk yang dikemudikan oleh Samuri (55), warga Desa Punjul, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, itu menghantam truk Mitsubishi Nopol S 9533 NF, milik Al Khafidz Khoir (41), warga Desa Mojorejo, Kecamatan Modo, Lamongan, yang terparkir di depan warung milik Imam Khayul Fatah (52).

"Truk bernopol S 9533 NF itu di parkir di depan warung, kernetnya itu turun ngecek ban. Lalu ditabrak dari belakang oleh truk bernopol AG 9808 EF," kata Kasatlantas Polres Jombang.

Simak berita selengkapnya ...