Pemkot Pasuruan Targetkan Vaksinasi 1.000 Anak Usia 6-11 Tahun dalam Sepekan

Pemkot Pasuruan Targetkan Vaksinasi 1.000 Anak Usia 6-11 Tahun dalam Sepekan Wawali Mas Adi usai memberikan hadiah langsung bagi anak didik yang ikut program vaksinasi berupa bingkisan dan rekening tabungan Bank Jatim.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menargetkan minimal 1.000 anak usia 6 sampai 11 tahun tervaksin dalam sepekan ke depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Adi Wibowo saat meninjau vaksinasi anak di SDN Trajeng I, Kota Pasuruan, Selasa (21/12/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi itu merupakan sinergitas antara Pemkot Pasuruan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Jatim Cabang Pasuruan.

“Hari ini masuk dalam fase vaksinasi anak-anak. Harapannya dengan adanya program kolaborasi ini, anak-anak kita di tahun depan bisa sekolah tatap muka secara normal. Kami Pemerintah Kota Pasuruan akan menjalin kolaborasi untuk mengatasi pandemi,” kata Mas Adi, sapaan akrabnya.

Vaksinasi 1.000 anak dalam sepekan, menurut Mas Adi adalah target minimal yang ditetapkan Pemkot Pasuruan.

“Kami akan terus menjalin sinergi dan kolaborasi agar capaian vaksinasi untuk anak-anak khususnya anak didik bisa maksimal. Mari kita berdoa bersama di akhir tahun ini agar situasi pandemi di tahun 2022 berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':