Pengurus PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Pengurus PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Para pengurus PWI Mojokerto foto bersama Ketua PWI Jatim dan Forpimda usai pengukuhan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Periode 2021-2024 resmi dikukuhkan, Kamis (23/12/2021) pagi. Bertempat di Ballroom Ayola .

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pelantikan itu juga dihadiri oleh Pengurus PWI Jatim, forkopimda, tokoh agama, ormas, organisasi kepemudaan dan mahasiswa, serta seluruh anggota PWI .

Tepat pukul 10.00 pagi, Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim mengukuhkan Pengurus PWI Periode 2021-2024. Di antaranya adalah, Sholahudin (MNC Group) sebagai Ketua PWI, Aminnudin sebagai Sekretaris PWI (JTV), dan Mujiono sebagai Bendahara PWI (Jurnal Mojo).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jatim mengharapkan untuk semua pengurus maupun anggota PWI dapat bekerja sama dengan baik. Selain itu, bagi pengurus baru yang dilantik ini diharapkan bisa saling bersinergi dengan seluruh stakeholder.

"Saya sangat bangga dengan PWI yang selalu kompak dan seirama dalam menjaga kewibawaan PWI. PWI akan selalu mendukung program pogram di masing-masing pemda yang dalam rangka mensejahterakan rakyatnya. Selamat bekerja," jelas Lutfil Hakim.

Sementara Sholahudin, berharap dukungan serta kerja sama dari semua pihak dalam menjalankan amanah sebagai Ketua PWI , hingga selesainya kepengurusan selama tiga tahun ke depan.

“Saya meminta dukungan dan kerja samanya dari teman-teman PWI , dalam menjalankan program-program PWI, yang nantinya menjadi prioritas utama kami,” terangnya.

Sementara itu, Ikhfina Fahmawati, Bupati yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, berharap PWI bisa saling bersinergi dalam membangun Pemkab menuju Kota aman, sehat, nyaman, maju, adil, dan sejahtera serta berprestasi di segala bidang.

"Selamat bertugas kepada pengurus baru PWI . Ke depan kita tetap saling membangun sinergi yang baik, untuk mewujudkan Kabupaten yang sejahtera, nyaman, aman dan berprestasi," ungkap Ikhfina.

Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir pula Gus Barra sebagai Ketua GP Ansor dan Ketua Program Pengentasan Kemiskinan Jawa Timur. Kehadiran Gus Barra dalam acara tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi para awak media untuk berwawancara. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO